Lumayan banyak pria yg mengerjakan masturbasi jadi satu diantaranya sisi dari kehidupan seksnya. Gak cuma mereka yg masih terhitung muda, mereka yg udah menikah bahkan juga dapat terus melaksanakannya sebab pingin mendapat kenikmatan seksual tertentu. Sayangnya, lumayan banyak pria yg akui rasakan risau kala mengerjakan masturbasi ini sebab rasakan penisnya alami sensasi ngilu. Memang, apa saja yang menimbulkan dari rasa ngilu pada penis kala masturbasi ini?

Sangat kasar kala melaksanakannya

Ahli kesehatan sebutkan seandainya masturbasi dikerjakan melalui langkah yg kasar atau mungkin tidak gunakan pelumas seperti bodi lotion, petroleum jelly, atau pelumas teristimewa untuk kegiatan sex, jadi penis juga dapat rasakan ngilu.

Masturbasi dikerjakan kelamaan

Lumayan banyak pria yg demikian nikmati sensasi seksual kala bermasturbasi sampai-sampai selanjutnya melaksanakannya dalam saat yg lama. Dia juga mengupayakan untuk terus tunda ejakulasi sepanjang mungkin agar dapat nikmati sensasi itu. Sayangnya, ini nyatanya dapat menimbulkan rasa ngilu pada penisnya.

Menerkam penis sangat kuat

Beberapa pria mengerjakan masturbasi melalui langkah menerkam penisnya dengan benar-benar erat biar mendapat sensasi seksual yg mengagumkan. Sayangnya, genggaman yg sangat kuat dapat juga menimbulkan rasa ngilu pada penis.

Terus-terusan bermasturbasi

Masturbasi yg dikerjakan terus-terusan, terutamanya apabila dikerjakan berulangkali dalam satu hari, dapat memicu penis rasakan ngilu.

Menurut ahli kesehatan, alangkah lebih baik mencermati frekwensi mengerjakan masturbasi, gunakan pelumas kala melaksanakannya, serta tak menerkam penis sangat kuat. Yakinkan juga tidak untuk mengerjakan masturbasi melalui langkah yg kasar sebab dapat memicu penis lecet-lecet atau berasa sakit. Apabila ngilu pada penis ini terjadi dalam saat yg lama, alangkah lebih baik pria lekas periksakan ini ke dokter sebab di kuatirkan berlangsung robekan pada pembuluh darah mikroskopis kecil pada penis yg apabila dibiarkan kemungkinan memengaruhi ereksi pada penisnya.