Salah satunya soal kesehatan yang begitu mengganggu beberapa orang yakni ngilu punggung. Buat penduduk perkotaan yang condong sedikit bergerak serta dapat memakan banyak waktu sepanjang hari dalam sikap duduk, jadi risiko untuk terserang soal ngilu punggung lantas lumayan tinggi. Mujur, suatu analisa paling baru di Amerika Serikat nyatanya sukses menemukannya metode paling efisien untuk menanggulangi ngilu punggung. Seperti apa cara tadi?

Metode untuk menanggulangi ngilu punggung ini nyatanya sudahlah cukup seringkali kita kerjakan, yaitu dengan memanfaatkan therapy pijat. Dalam analisa ini, didapati kalau lebih dari separuh simpatisan yang diikutsertakan dapatkan dampak lebih baik pada punggungnya selesai dapatkan therapy pijat. Beberapa simpatisan bahkan juga akui apabila sebab jalankan terapi ini, jadi mereka sekarang dapat melaksanakan kegiatan yang awalnya susah untuk dijalankan dikarenakan terserang sakit punggung itu. Jadi info, dalam analisa ini, beberapa simpatisan dapatkan 10 kali session pemijatan yang dijalankan oleh terapis yang berlisensi.

Ahli kesehatan Niki Munk yang datang dari School of Health and Rehabilitatin Sciences dari Indiana University & Purdue University, mengatakan kalau meskipun nampak biasa, dalam realitanya sedikit orang yang yakin kalau therapy pijat dapat menanggulangi soal ngilu punggung mereka. Meski sebenarnya, dengan jalankan terapi pijat dengan teratur, jadi soal ngilu punggung bawah yang gawat dapat diselesaikan dengan efisien.

Meskipun sukses menemukannya metode yang efisien untuk menanggulangi ngilu punggung, Munk serta klubnya nyatanya masih mengupayakan untuk melaksanakan analisa lebih dalam untuk cari tahu therapy apa yang dapat dijalankan supaya soal ngilu punggung dapat sungguh-sungguh diobati. Menurut Munk, ngilu punggung bawah gawat ini nyatanya termasuk juga penyakit yang cukup kompleks sampai-sampai lumayanlah menarik untuk dipelajari lebih dalam.